Mahasiswa Baru UPI Bandung Lakukan Penggalangan Dana untuk Lombok

WhatsApp Image 2018-08-31 at 16.46.27

BANDUNG – Gempa yang mengguncang Lombok hingga Bali sudah memakan korban jiwa lebih dari 100 orang dan korban luka lebih dari 300 orang. Ribuan bangunan rusak dan ribuan wisatawan asing maupun domestik dievakuasi dari sejumlah lokasi wisata, antara lain dari Gili Trawangan . Gempa susulan terus terjadi hingga 200-an kali dengan intensitas lebih kecil dibandingkan dengan gempa hari Minggu yang berkekuatan hingga 7 Skala Richter.

Jum’at (31/08/2018) bertepatan dengan hari terakhir kegiatan Masa Orientasi Kampus dan Kuliah UMUM (MOKAKU) di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung para mahasiswa baru mengumpulkan dana untuk membantu masyarakat yang terdampak Bencana gempa di Lombok. Donasi yang terkumpul selanjutnya diberikan kepada BAZNAS PROV JABAR untuk disalurkan ke lombok. Donasi diberikan secara simbolis oleh panitia kegiatan dan diterima oleh DR. Herry Kusaery selaku Wakil Pimpinan BAZNAS Provinsi Jawa Barat bidang Penghimpunan.

“Kami sangat mengapresiasi penggalangan dana yang dilakukan mahasiswa baru UPI Bandung, karena saat ini Lombok masih membutuhkan bantuan pasca bencana. Kami masih memiliki program-program untuk masyarakat lombok, salah satunya  kami akan membangun Hunian Sementara (Huntara) untuk para warga terdampak” Ujar Herry

BAZNAS Provinsi Jawa Barat juga masih menerima donasi untuk Lombok, donasi bisa disalurkan melalui rekening Infak Bank Mandiri 131.00.63.222.634 atau BSM 7088.200.203 a.n Baznas Provinsi Jawa Barat. Donasi ditambahkan angka 7 dibelakang atau Konfirmasi Donasi ke CALL CENTRE BAZNAS JABAR 0811.223.9494.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *